Info Ramadan

Propellerads
Monetize your website traffic with yX Media

Friday, July 12, 2013

Bekas Wanita Clubber, Matthews: Islam Telah Mengubah Hidupku

Jakarta - Seorang perempuan yang gila pesta dan kerap berpakaian seksi, Neather Matthews akhirnya memilih Islam sejak September 2012 lalu. Matthews mengaku dirinya menemukan cinta dan kebahagiaan sejati dalam ajaran Islam.

Seperti yang dikutip dari Dailymail, Jumat (12/7/2013), ibu dari dua orang anak ini mengatakan, "Aku telah mengucapkan sahadat di depan seorang imam setelah berlibur di Ibiza (Spanyol)."

Matthews mengatakan bahwa foto-foto liburannya di Ibiza, dengan penampilannya yang tanpa jilbab adalah bukti bagaimana kelirunya dunia mendefinisikan kecantikan. Ia kini berhenti minum alkohol dan hanya mengonsumsi makanan halal.

Titik balik kehidupan religinya dimulai saat mantan suaminya Jerrome menjadi muslim terlebih dahulu saat itu. Matthews kemudian mencoba meyakinkan Jerrome bahwa Islam adalah agama yang salah. Namun ternyata, Allah membuktikan kebenarannya.

Matthews yang semakin keras menentang Islam, membuatnya semakin penasaran dengan Islam. Ia pun mencari tahu tentang Islam, dan ternyata dia sepakat dengan ajaran Islam. Matthews mengatakan dia tak menemukan kebahagiaan sejati dengan gaya hidupnya yang sebelumnya. Namun dengan Islam, dirinya menemukan sesuatu yang bisa membuatnya nyaman.

Menurutnya, para gadis saat ini berpenampilan hanya untuk menjaga citranya terutama di depan lelaki. "Ini tentang bagaimana menghargai dirimu sendiri. Jika kamu berpakaian dan bersikap dengan baik atau buruk, maka kamu akan diperlakukan seperti itu juga," ujar Matthews.

Setelah masuk Islam, Matthews mendapat hadiah jilbab dan buku-buku Islam dari saudara-saudara muslimnya. "Itu indah sekali," katanya.

"Islam telah benar-benar mengubah hidupku," tutup Matthews.

Studi kelompok lintas agama, Faith Matters melakukan penelitian yang hasilnya mengatakan bahwa sampai tahun 2012 sudah leih dari 100.000 warga Inggris yang masuk Islam. Jumlah itu dua kali lipat dalam 10 tahun terakhir. Dilaporkan juga dari jumlah tersebut, dua per tiganya adalah perempuan di usia rata-rata 27 tahun.



Sumber : detikramadan
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Dunianews Ramadan
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top